Berita Bola

3 Pemain Arsenal yang Wajib Membuktikan Dirinya

Arsenal akan memulai pra-musim mereka pada hari Selasa waktu setempat. Mereka akan menjalankan pertandingan uji coba dengan klub MLS Colorado Rapids. Sesudah itu, mereka bermain melawan Fiorentina, Bayern Munich, Real Madrid, Angers dan Barcelona. The Gunners kemudian akan mengatasi pra-musim mereka dengan mencontoh Emirates Cup.

Program pra-musim ini tentu saja lebih dari sekadar pertandingan pemanasan dan pertemuan dengan fans. Unai Emery pastinya berkeinginan mengevaluasi pemain terbaik yang ada skuatnya.

Sesudah menjalani musim 2018-19 dengan kurang memuaskan, para pemain Arsenal wajib menandakan banyak hal. agen bola online terpercaya menyarankan mereka wajib tampil mengesankan sejak sesi pra-musim ini untuk mendapatkan kans di tim utama semacam itu musim dimulai.

3 Pemain Arsenal yang Wajib Buktikan Dirinya di Pra-Musim

Hasil gambar untuk arsenal stadium

  • Mesut Ozil

Mesut Ozil tidak diragukan lagi punya visi dan kreativtas yang luar awam di sepertiga akhir. Namun, reputasi Ozil sebagai playmaker terbaik dalam sepak bola sudah rusak dalam dua musim terakhir. Musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu cuma berhasil membuat sebagian assist dalam 24 penampilan di Premier League.

Mengingat ia memperoleh gaji 350.000 pounds per pekan, penampilannya jauh dari memuaskan. Etos kerjanya yakni masalah lain yang terus menjadi sorotan tajam. Pra-musim yang bagus akan amat penting bagi Ozil. Karena, hal itu akan memberinya kepercayaan diri yang besar.

  • Gabriel Martinelli

Sesudah transfernya dari klub Brasil Ituano ke Stadion Emirates dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 6 juta pounds, Gabriel Martinelli memiliki kans untuk mengintegrasikan dirinya lantas ke dalam skuat Arsenal.

The Gunners memang memerlukan pemain sayap yang efektif dan Martinelli bisa memberikan solusi. Kecepatannya ditambah dengan kemampuan teknisnya membuat ia bisa menandakan dirinya menjadi pemain penting untuk klub pada musim depan.

Padahal amat bertalenta, Ozil wajib menampakkan karakter dan tekadnya ketika ia memperoleh kans untuk berada di lapangan. Jikalau berhasil tampil mengesankan sebelum permulaan musim, ia bisa menjadi pemain reguler di bawah Emery.

  • Eddie Nketiah

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette mencetak sebagian besar gol Arsenal pada musim lalu. Padahal keduanya tidak diprediksi untuk pergi ke mana bahkan, Eddie Nketiah mungkin berkhasiat pada musim depan. Nketiah tentu tidak akan menjadi starter reguler. Namun kemungkinan ia akan mendapatkan lebih banyak kans sebab Danny Welbeck sudah dilepas.

Dia mengakhiri musim sebelumnya dengan tinggi dengan mencetak gol pada pertandingan terakhir musim melawan Burnley. Nketiah memiliki potensi dan apabila bisa menandakan dirinya di pra-musim, sang pemain bisa memiliki musim yang cerah ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *