Berita Bola

Zinedine Zidane Beri Keinginan Palsu

Nasib Gareth Bale dan James Rodriguez masih menggantung di Real Madrid. La Liga bakal segera dimulai, tenggat transfer kian dekat, dan kedua pemain itu masih mengenakan kostum Los Blancos. Semenjak permulaan bursa transfer, Madrid disebut berupaya melepas dua pemain tersebut. Simpel, Zinedine Zidane diinformasikan tidak terlalu menyukai dengan keduanya. Zidane tidak memandang James dan Bale sebagai komponen dari rencananya.

Masalahnya, menemukan pembeli yang pas tidak pernah gampang. Pada kasus Bale, gaji mahal jadi penghalang utama. Lalu pada kasus James, tidak banyak klub peminat yang layak dipertimbangkan. Artinya, Bale dan James dapat jadi konsisten bertahan. Bagaimana reaksi Zidane?

Lagi, Zinedine Zidane Beri Keinginan Palsu untuk 2 Pemain Real Madrid Ini

Hasil gambar untuk Zinedine Zidane

  • Masih Komponen Skuad

Zidane tidak berkeinginan melontarkan komentar bermakna ganda. Saat ini, ia mengakui Bale dan James masih berstatus sebagai pemain Madrid. Keduanya termasuk dalam daftar skuad Madrid yang diajukan secara resmi ke La Liga memasuki musim baru.

James dan Bale merupakan pemain komponen dari skuad kami. Mereka berdua telah didaftarkan [terhadap La Liga], namun segal hal masih dapat terjadi, dan saya, sebagai pelatih Real Madrid, sepatutnya mengandalkan mereka, kata Zidane di agen bola online indonesia. Saya 100 persen mengandalkan mereka. James memang tidak dipanggil ke dalam skuad dewasa ini, namun keadaan tersebut dapat berubah. Malahan sebelum akhir bursa transfer, seluruh hal masih dapat terjadi, lanjutnya.

  • Berusaha Memasarkan

Biarpun demikian, media-media Spanyol mengklaim Zidane sesungguhnya meminta klub untuk mengusahakan kepergian dua pemain tersebut. Dia bersikukuh tidak ada daerah untuk Bale dan James dalam skuadnya. Bursa transfer La Liga baru ditutup pada 2 September nanti, masih banyak waktu untuk melepas pemain-pemain yang tidak dibutuhkan Zidane. Juga, Zidane masih mengincar sebagian pemain.

Kabar teranyar, Madrid memasuki tahap penting dalam negosiasi untuk Donny van de Beek. Lalu, Zidane disebut telah memberikan lampu hijau untuk pemburuan Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *